Sunday, November 25, 2012

Choi Si-Won Diramal Bakal Jadi Bintang Besar

Andy Lau Mengaku Iri dengan Talentanya
Choi Si-Won Diramal Bakal Jadi Bintang Besar


indosiar.com, Korea - Salah satu hal yang paling mengagumkan dari industri perfilman Korea adalah banyaknya talenta baru yang bermunculan tiap tahunnya, yang rata-rata berusia sangat muda. Ditambah lagi, belakangan ada kecenderungan artis Korea mulai tampil di sejumlah film produksi Asia dan Amerika.

Namun untuk bisa mencapai kesuksesan, selain faktor fisik tentunya juga tidak boleh dilupakan kerja keras dan kemampuan akting. Tiga hal inilah yang disebut-sebut dimiliki oleh Choi Si-won, personil Super Junior yang juga aktif dalam dunia akting.

Mampu mencuri perhatian lewat serial 18 vs 29, pemuda kelahiran 1987 tersebut belakangan tampil dalam film A Battle of Wits produksi Hong Kong yang juga dibintangi Ahn Seong-gi dan superstar Andy Lau. Ketika diwawancara saat Festival Film Internasional Busan, Andy mengaku sangat kagum dengan kapasitas akting dua rekannya asal negeri Ginseng tersebut.

Tapi dari semuanya, ia mengaku sempat iri dengan Si-won yang disebut-sebut bakal menyaingi popularitasnya suatu hari nanti. "Aku tidak tahu apakah ini faktor usia atau bukan, tapi yang pasti anak muda satu ini sangat sibuk dan mampu menikmati akting yang dilakoninya."

Bahkan sambil berkelakar, pria kelahiran 1961 tersebut menuturkan, "Biasanya kalau sedang syuting film, aku sering dikelilingi oleh para staf wanita. Namun di A Battle of the Wits, hal ini tidak terjadi karena mereka malah mengerubungi Choi Si-won."

"Terus terang sejak kemunculannya, aku merasa sedikit ditinggalkan oleh penggemar. Jadi jangan heran kalau hal itu membuatku merasa tidak suka dengannya," tutupnya sambil tertawa. Wah, ceritanya persaingan terselubung nih.................(berbagai sumber/mdL)


Source : http://www.indosiar.com/gossip/choi-si-won-diramal-bakal-jadi-bintang-besar_55899.html

No comments:

Post a Comment