Sunday, November 25, 2012

Choi Siwon Mengatakan Karakter Leeteuk mirip dengan drama yang diperankannya

Siwon Super Junior baru-baru ini mengatakan tampaknya Leeteuk bertindak seperti Hyun Min dalam drama seri 'The King of Dramas'.

Pada tanggal 22 November pada pukul 2:00 pm, Siwon menghadiri wawancara pers untuk drama seri SBS TV The King of Dramas dan diminta untuk memilih selebriti mana yang bertindak paling seperti karakternya Hyun Min.

Hyun Min adalah selebriti top yang kejam dan bodoh tidak seperti image cerdasnya. Siwon mengatakan, "Jika saya harus memilih salah satu, saya harus memilih salah satu yang saat ini melayani di tentara. Aku hanya berbicara tentang image-nya. Dia tidak benar-benar bertindak seperti Hyun Min. "

Siwon juga mendapat tertawa dengan mengatakan, "Ibu saya khawatir jika saya benar-benar akan bertindak seperti Min Hyun dalam kehidupan nyata. Dia bertanya apakah saya benar-benar bertindak seperti itu, dan aku bilang tidak. "

The King of Dramas adalah tentang pembuatan drama seri oleh tiga orang - seorang produser yang berpengalaman, yang mencoba untuk membuat drama seri yang benar-benar membuat keuntungan, seorang penulis muda, yang mencoba menulis drama seri yang mencerminkan kemanusiaan, dan selebriti top, yang tidak tahu bagaimana bekerja sama dengan orang-orang.

Kim Myung Min memainkan peran produser Anthony Kim yang serakah, Jung Ryeo Won memainkan peran penulis Go Eun, dan Siwon memainkan peran atas Hyun Min selebriti kejam.

Cr : IniSajaMo
via : <=We Are Super Junior=> Facebook
+ ravonita @ FI

No comments:

Post a Comment